Monday, September 21, 2009

when we were all in DUFAN

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

6 comments:

selly octavia said...

wow.. seru banged... udah lama gak k dufan... rame gak d dufan?

febrina utami putri said...

iya murah kemaren ini cuma 45rb. ga kq, masih wajar ramenya hahaha

Vina Sagita said...

aku juga ke dufan kemaren itu. hehe.. untung ya ga terlalu rame, temenku dateng brapa hari yang lalu ramenya banget2 sampe2 cuma sempet naek 3 wahana dalem 7 jem. hoho..

t a l i s h a said...

looks like you have a hell lotta fun there.. especially pas kora2.. hahaha carbonara dmn tuh feb? segarra kah? is it tasty?? hehehe i like ur new beach hair.. perfect for the current weather.. hope u have a blast in uni okee (:

Jessica said...

foto lu sih keren2 bnggd loh. SLR emang is the best banged banged yaaaa.. hahaha

febrina utami putri said...

vina : iya klo lg puasa mah sepi tp klo udah lebaran beughh rame gak kira2 hahah

talisha: iya bgt sha!! seru abis udah gitu ada temen gw yg jago fotografi jd foto2 yg tone warnany bgs tuh dy yg set. yg dikora2 jg dy yg fotoin hahaha. itu di le bridge, lbh sepi dr segarra tp sama cozynya hihi. iya i do love my hair too!! seru bgt kuliah temen2nya gokil sha hahaha

jessica : iya itu ada yg difotoin sama temen gw jg je jago gt dy. beli jg donkk berguna bwt blog haha