Saturday, September 26, 2009

R.E.D

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

8 comments:

Vina Sagita said...

fierce. hehe

mingmingmingmong said...

cici aku suka banget sama yang foto pertama! hahaha keren abis!

evelynpy said...

is that u?
wow u look so different using red lipstick...
lebih feminim dan terkesan gimana gitu....
cantik jeng
ga pernah pd buat pake lipstik merah

febrina utami putri said...

vina : thanks!!

mingmingmingmong : thx dear, me too!!

evelynpy : yup it's me hehe. aku jg ga pede klo ke luar gila aja bisa diliatin org2. ini kan cuma bwt photoshoot hehehe

Nana said...

gorgeous shots!
<3

Jessica said...

foto pertamaaa keren abis. hahahahaha
bibir lu jadi super tebel feb. wakakka
btw itu gw foto pake digicam biasa kok. cahaya nya ckup kali ya jd bagus. wkwk tasnya beli di online shop gitu..agak lupa alnya browsing2 ampe pusing jg pas nemu.

febrina utami putri said...

nana : thanks dear!

je em : iya gw jg sukanya yg prtama je hahah iya tebel bgt dah mau tumpah itu lah efek lipstik merah. lipstik yg sama kyk yg gw pake ke ultah mega hahaha. bgs bgt loh tas lu sexy abis tuh tas graaa hahahah

myrrh goldframe said...

yess. fierce! and totally hott! =*