Friday, September 11, 2009

weekends

minus 2 - FX


Photobucket





Photobucket





Photobucket


excelso - puri mall

Photobucket





Photobucket





Photobucket





Photobucket





Photobucket





Photobucket





Photobucket


cendana, shisha cafe - kebon jeruk

Photobucket





Photobucket





Photobucket

11 comments:

michelle_ said...

i like your stacked bangles combined with your white shirt . looks very fresh and bohemian :)

your food looks good by the way. makes me hungry. hehe

http://www.glistersandblisters.blogspot.com

J u ll s. said...

love the way your hair looks !

t a l i s h a said...

love the food porn! yo'have the talent for food photography lho feb.. hehehe =p

Sabila Anata said...

what camera do you use ? Canon eos ......

evelynpy said...

wow...sounds you realy enjoy your day....
enak banget ya punya camera eos...pengen beli nie
btw link blog km dah aku taruh di blog aku

INBERT StreetStyle said...

Hey Febri apa kbr say?? Wow minus 2 emang gak ada matinya tuh hehe... Btw kmu itu di Atma ambil kedokteran yah?? Reply to My blog.

febrina utami putri said...

michelle : thx darl, i've linked you! read my comment at your blog xD

julls: really? thanks!!

talisha : uahhh masa sihh, hihi. suka aja fotoin makanan, objek paling menarik, aduhh tmbh gendut lg nih sha, haha. gimana disana? udah ketemu pacar donkkk? beratnya naik ga?

sabila ananta: i use canon eos 500d. bagus loh, bisa rekam jg. beli ajaa, hihi

evelynpy : iya beli aja useful bgt loh bwt blogging begini hehe. trs kan bs digedein jg hsl fotonya. beli yang canon 450d ato 500d aja, itu bgs dan harganya jg ditengah2.

Sabila Anata said...

iyaaa nih pengen :) hehe doain yaaa supaya bisa cepet kesampean belii hehe

rachel inez fransisca said...

wahh, cendana dkt mana feb?

febrina utami putri said...

di kebon jeruk, i'm not quite sure the exact address. klo kesana pasti gw tidur mulu hahah jdi ga tau jalan deh

rachel inez fransisca said...

yahh gimana sii, ga tau dkt mana atau patokannya dimana?